Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rahasia cepat Halaman 1 Google

5 Rahasia cepat mendapatkan halaman 1 Google adalah hal yang paling banyak dicari oleh blogger pemula atau pengelola website pemula... Yuk simak artikel ini sampai selesai. Karena tipsjitu.com akan membeberkan rahasianya dalam artikel ini, lengkap dengan videonya.

Ngomongin cara halaman 1 Google tidak lengkap rasanya tanpa adanya bukti. Dibawah ini adalah bukti website yang Saya kelola telah mendapatkan halaman 1 Google untuk kata kunci "Promo Suzuki Jakarta". Kamu boleh cek sendiri dengan membuka new tab dan ketik di Google keyword tersebut. Dan hasilnya akan seperti gambar screen shoot dibawah. Bahkan 1 domain bisa duduk manis di page 1 Google hingga bertahun-tahun lho..... Oh iya website yang Saya kelola Saya coret hijau-hijau ya, yang Saya lingkari merah itu adalah website portal otomotif, ya website portal sejenis tribun news jika Kamu tahu. Website yang dimana-mana banyak muncul di keyword-keyword tertentu. Untuk dunia otomotif banyak sekali website portal semacam itu, maklum dunia yang tajir, 'banyak dagingnya'.

Jadi jangan ragu untuk menerapkan 5 rahasia sederhana ini. Terutama bagi kamu pengguna Wordpress, Kamu dapat lebih mudah karena dapat terbantu oleh adanya banyak plug in optimasi, termasuk optimasi SEO on page.

Oke, langsung saja ya tipsjitu.com akan membeberkan rahasia menduduki halaman 1 Google dalam artikel ini. Jadi simak baik-baik ya... Oh iya untuk videonya Saya sertakan di akhir artikel ini. Saya berharap artikel ini juga muncul di halaman 1 Google sehingga melengkapi bukti Saya atas teori ini dan sreen shoot di atas. Mudah-mudahan saja.
  1. Pertama, Konten/ artikel yang berkualitas dan SEO on page. Kualitas konten adalah acuan utama untuk konten/ artikel kita di taruh di halaman 1 Google. Content is the King, Konten adalah Raja. Itulah istilah yang sering kita dengar dari seorang Master SEO. Dan itulah kenyataannya setelah Google menerapkan Algoritma Bert. Jadi jika kita ingin menduduki halaman 1 Google, kualitas konten adalah harga mati! Lalu SEO on page itu apa sih...? Mungkin Kamu ada yang bertanya atau belum tahu. SEO on page adalah kriteria yang di inginkan atau di sukai oleh Search Engine dalam hal ini Google dan kawan-kawan, yang harus ada dalam artikelmu. Oh iya Search Engine tidak hanya Google ya, ada Yahoo, Bing, Yandex, Youtube dan lain-lain. Misalkan nih, saat ini Google memiliki kriteria no spam dalam hal apapun. Maka semua aktivitas baik dalam konten/ artikel, maupun diluar konten/ artikel yang "berbau" spaming akan di benci oleh Google. Misalnya apa? Misalnya jigling atau visitor robot, menyebar banyak link web di FB atau situs jejaring sosial lainnya, menggunakan terlalu banyak kata-kata keyword dalam artikel dll. Contoh kasus., Google menghentikan sementara iklan adsense pada web maskoding,com yang terkena jigling dan kunjungan jahil setelah memposting tantangan untuk menjigling webnya di forum Facebook. Entah itu karena kegiatan jiglingnya atau klik tidak valid hanya Tuhan dan Google yang tahu. Jadi buat kamu jangan coba-coba deh... Kalau terkena Jigling atau mau mencegah jigling Kamu bisa baca artikelnya DISINI. Dengan mengikuti kriteria SEO, konten kita akan lebih berkualitas di mata mesin pencari. Hal ini akan memperbesar peluang untuk mendapatkan halaman pertama Google. Selain kriteria SEO, originalitas konten sangatlah penting, artikel yang hanya copy paste tidak akan pernah mendapat halaman 1 Google, andaikata lolos pun tidak akan bertahan lama. Jadi buatlah artikel/ konten yang original, full SEO on page dan menarik tentunya. Kenapa harus menarik sih? Untuk memperkecil bounce rate (pengunjung yang kabur sebelum selesai membaca artikelmu), pengertian sederhananya begitu. 
  2. Hastag atau Tag yang baik dan benar. Tag adalah hal pertama yang di cari atau di rambah oleh Search Engine setelah url dan nama domainmu. Jadi tag yang baik dan benar itu sangatlah penting. Tag yang baik harus berkorelasi/ nyambung/ berhubungan dengan isi konten/ artikelmu dan berkorelasi dengan judul artikelmu. Misalnya nih... Saya membuat artikel berjudul "Cara Halaman 1 Google", otomatis tag yang saya buat haruslah  berhubungan dengan cara, berhubungan dengan Google dan halaman 1 Google. Atau contoh lain, Saya membuat artikel tentang "Promo Suzuki Jakarta", tag yang harus Saya buat adalah yang berhubungan dengan Promo, berhubungan dengan Suzuki, dan Berhubungan dengan Jakarta. Ingat, semua harus berkorelasi/ nyambung ya! Mulai dari judul artikel, isi konten dan tag serta deskripsi konten/ artikel. Untuk lebih jelasnya Kamu baca artikel Saya tentang Fungsi dan Manfaat Tag dalam Website klik saja DISINI ., atau bisa juga Kamu tonton vidoe tentang tag DISINI.
  3. Gunakan Plug in SEO. Plug in SEO sangat membantu untuk memperbaiki kualitas konten/ artikelmu. Dengan bantuan Plug in Kamu akan lebih mudah mengetahui kekurangan artikelmu dan juga dapat mencegah over promize atau terlalu banyak menuliskan keyword yang Kita bidik dalam artikel kita. Tentu saja untuk Plug in SEO ini di peruntukkan bagi pengguna Wordpress... Lalu bagaimana dengan pengguna Blogger? Jangan khawatir... Saya telah menemukan racikan khusus dari inti sari kriteria SEO Plug in Yoast, yang sangat ampuh mengantarkan banyak website yang Saya kelola duduk di halaman 1 Google. Untuk Kamu pengguna Blogger kamu dapat menerapkan pola 411 / 300dalam artikel. Apa sih 411 / 300 ini? 411 adalah jumlah Keyoword bidikan kita dalam sebuah artikel yang terdiri dari 300 kata. Jadi setiap 300 kata, Kamu bisa menerapkan 4 Keyword dalam artikel Kamu, 1 Keyword dalam image/gambar dan 1 Keyword dalam Sub Judul. Untuk lebih jelasnya silahkan Kamu tonton video Youtube dari tips jitu tentang Optimasi SEO tanpa Plug in klik saja DISINI
  4. Optimasi Tagline Gambar/ image. Yaitu dengan memberikan gambar yang berhubungan dengan kontenmu di ikuti dengan keterangan yang sejalur atau berhubungan dengan judul atau keyword bidikan Kamu. Hal ini akan meningkatkan rangking di mata Search Engine, karena artikelmu  di anggap lengkap. Google menyukai artikel/ konten yang lengkap, lengkap disini adalah di dukung dengan gambar atau video., Seperti setiap artikel yang ada di dalam tipsjitu.com. 
  5. Memanfaatkan Meta Tag. Meta tag dapat dibuat dalam artikel maupun di halaman statis web Kita. Meta tag yang baik harus mengandung keyword utama, namun ingat, jangan terlalu berlebihan menggunakan keyword. Membuat meta tag dalam halaman statis yang mengandung keyword utama bidikan Kita juga membantu menaikkan rank website Kita., Karena Google merekam/ mengindext semua yang ada dalam website Kita. Berikut ini adalah contoh penerapannya.
5 Cara Halaman 1 Google

Oh iya, berikut ini video 5 cara mendapatkan halaman 1 Google versi tipsjitu.com,. Tonton video dibawah ini sampai selesai ya...


Jangan lupa di Subscribe ya...

Posting Komentar untuk "5 Rahasia cepat Halaman 1 Google"