Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat 5W 1 H dalam Website

Manfaat 5 W 1H dalam Website yang di optimasi dengan SEO sangatlah luar biasa. Mengapa demikian?
Yuk simak sampai selesai ya... Teknik 5W 1H merupakan teknik wajib bagi seorang jurnalis, wartawan maupun penulis khususnya di media massa cetak., (seperti saya dulu penulis free lance di media massa).

Kenapa wajib? Karena media massa cetak tidak memiliki gambar bergerak dan suara untuk menjelaskan berita atau artikelnya. Dengan segala keterbatasan itu mereka di tuntut untuk bersaing dengan media massa elektronik dan online. Anda pernah membaca berita koran sampai selesai? Tentu pernah bukan?



Membaca koran seringkali kita merasa seperti di hipnotis, sehingga membaca sebuah berita atau artikel sampai selesai, padahal dalam berita tersebut biasanya hanya terdapat satu atau dua gambar saja. Hal ini merupakan bukti dahsyatnya 5W 1 H dalam berita atau artikel di koran, dan kabar baiknya teknik ini dapat diterapkan dalam website mu serta dapat dipadukan dengan teknik SEO. Sudah terbayang bukan luar biasanya manfaat yang akan di dapatkan pemilik websitenya?


Portal-portal berita online seperti Tribun News juga sudah pasti menerapkan teknik ini. Maka dari itu, jika Anda hendak bersaing di dunia digital sekarang ini, Saya rasa Wajib untuk mengetahui manfaat dan bagaimana cara menerapkan 5 W 1 H ini dalam artikel websitemu.

Video berikut menjelaskan manfaat 5 W 1 H tonton videonya, klik DISINI


Video berikut menjelaskan bagaimana cara membuat artikel menggunakan 5W 1 H dalam website, klik  DISINI

Dan berikut ini adalah video praktek langsung atau penerapan 5W 1H dalam website yang memakai platform wordpress. Klik videonya DISINI




Posting Komentar untuk "Manfaat 5W 1 H dalam Website"