Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Theme Wordpress Terbaik SEO Friendly dan Fast Loading Gratis 2022

Rekomendasi Theme Wordpress Terbaik SEO Friendly dan Fast Loading Gratis cocok untuk pemula untuk mengejar cepat halaman 1 google. Supaya Website mendapatkan peringkat satu (1) google maka Kamu perlu theme yang SEO friendly dan fast loading sekaligus.Oh iya ini theme resmi ya, bukan theme nulled yang dapat membahayakan webmu.

 


Sebelum Saya menemukan theme-theme ini,  Saya telah mencoba ratusan theme selama bertahun-tahun serta melakukan riset. Kamu tidak perlu melakukan hal konyol seperti Saya, buang-buang waktu, karena dengan theme yang Saya share kali ini, Kamu telah melewati pengalaman Saya dalam mencoba dan melakukan riset ratusan theme. 

Baca Juga Theme Blogger Terbaik

Kamu pasti suka dan cocok dengan tema/theme wordpress yang akan tips jitu share kali ini. Selain SEO friendly, Fast Loading, Gratis dan rasa premium.

  1. Twenty Twenty One. Theme ini adalah bawaan dari wordpress. Setiap orang pasti mendapatkannya saat pertama kali install wordpress untuk tahun 2022 ini. Dibalik tampilanya yang sederhana tersimpan banyak kelebihan seperti, fast loading, responsive, SEO friendly, dan mudah di costumisasi. Silahkan buktikan sendiri kalau tidak percaya. Saya pernah menggunakan theme ini, cuma dahulu namanya belum twenty twenty one, karena tiap tahun berubah namanya.  
  2. Writee. 

    Theme ini versi gratisnya saja serasa premium. Cocok buat website informasi, berita, teknologi, magazine, bahkan untuk info otomotif. Keunggulan theme The Writee ini adalah SEO Friendly, bahkan Kamu tidak perlu terlalu memikirkan kontenmu itu sudah sempurna atau belum, tidak perlu hijau semua untuk kriteria Yoast SEO. Saya lama mennggunakan theme ini untuk website berjualan mobil. Sangat SEO Friendly. Bahkan waktu itu Saya belum terlalu paham SEO, yang Saya pahami baru sebatas konten original untuk dapat halaman 1 google. Sederhana pemiliran Saya tersebut didukung theme the writee sudah mampu mendapatkan halaman 1 google dan ranking 1 google pada banyak keyword. Keunggulan kedua dari theme the writee adalah memiliki slider/ gambar geser mencapai puluhan slider, dan ini free...  Jarang ada Theme  Templete Wordpress yang memiliki slider bawaan lebih dari 10 slide. Saya menggunakan ini sebagai salah satu daya tarik visitor untuk betah di Website Saya. Saya banyak berjualan mobil dari Website dengan theme the writee ini.Keunggulan atau kelebihan ketiga adalah fast loading. Meskipun memiliki slider dwngan jumlah banyak, namun theme ini tetap wuz wuzzz wuzzz kencengnya. Jika Kamu pemula dan penasaran betapa ampuhnya theme the writee ini silahkan masuk pengaturan theme Wordpress, pilih tambahkan theme, ketik aja writee.  Pakai 2 e ya... Atau Kamu bisa Klik Writee
  3.  i-max. 

    Salah satu theme atau templette wordpress andalan Saya adalah i-max. Keunggulan utama theme ini adalah sangat SEO friendly, meskipun pada kriterianya tidak dituliskan demikian. Awalnya Saya hanya mencari templete Wordpress yang enak dilihat dengan floating menu, sesuai permintaan client. Eh ternyata templete/ theme i-max ini melampaui harapan Saya. Selain enak dilihat/ keren,  theme ini cukup fast loading, dan SEO friendly. Saya benar-benar jatuh cinta pada theme ini. Meskipun score page speednya tidak mencapai 90 pada tampilan gadget, namun nyatanya tidak ada masalah pada loadingnya. Tergantung dari hosting yang Kamu pakai juga sih... Saya sangat puas dengan theme i-max ini, sudah lebih dari 2 tahun Saya menguji cobanya pada puluhan domain berbeda. Berani coba theme i-max ini? Ketik aja i-max pada pencarian /penambahan theme wordpress, karena theme ini salah satu Theme resmi, atau  Klik DISINI.
  4. ColorMag adalah salah satu koleksi terbaik dari ttps://themegrill.com. Tidak perlu Saya jelaskan panjang lebar, namanya terbaik ya sudah pasti SEO friendly dan wuz wuz wuzz... Kalau Kamu mau lihat klik aja tulisan ColorMag di awal paragraf ini, setelah angka 4. 
  5.  SeoPress juga merupakan theme resmi yang ada di https://wordpress.org/ , theme ini dapat Kamu temukan melalui pencarian theme saat masuk wordpress. Sesuai namanya, SeoPress ini menitikberatkan pada kaidah SEO dengan dibalut tampilan model berita. Meskipun tidak terlalu wooow tampilanya, namun theme ini adalah salah satu theme seo Friendly terbaik yang disediakan secara gratis. Saya sudah pernah memakai theme ini, cukup nyaman untuk visitor dan sangat ampuh di mata Search Engine.

 Itulah 5 theme atau templete wordpress terbaik 2022 yang telah Saya jumpai setelah ratusan theme Saya uji coba baik kecepatan, SEO friendly, mobile friendly maupun tampilan dan lain sebaginya. 

Kamu tidak perlu menghabiskan waktu untuk mencoba theme yang ternyata kurang mendukung untukmu ngeblog atau membuat website, terlebih tujuanmu adalah mendapatkan halaman 1 google atau peringkat 1 Google.

Baca Juga Cara Halaman 1 Google

Sekian dulu ya artikel kali ini. Jangan lupa ikuti juga channel Youtube Tips Jitu untuk menambah ilmu dan wawasan. Silahkan share artikel ini jika bermanfaat.

Saya bukanlah seorang yang sempurna, namun Saya selalu berusaha menyempurnakan apa yang telah Saya mulai.

 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Theme Wordpress Terbaik SEO Friendly dan Fast Loading Gratis 2022"