Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Theme Blogger Terbaik SEO Friendly dan Fast Loading

Rekomendasi Theme Blogger Terbaik SEO Friendly dan Fast Loading versi tipsjitu.com. Kali ini tips jitu berbagi tips atau saran lebih tepatnya, dalam memilih theme blogger baik yang gratis maupun premium. Artikel kali ini Saya berbagi pengalaman dan info theme blogger yang sangat layak Kamu pakai untuk ngejar SEO dan fast loading pada website mu yang berbasis blogger. Untuk rekomendasi theme wordpress terbaik SEO friendly Kamu bisa baca DISINI. Oh iya, Saya telah mencoba ratusan theme/ templete blogger/ blogspot, dan menyimpulkan Theme yang Saya share ini adalah terbaik.

Untuk mengejar cepat halaman 1 google, selain dengan teknik SEO, pemilihan theme/ templete website sangatlah berpengaruh. Theme yang ringan akan mempengaruhi pengalaman visitor, semakin fast loading maka visitor semakin nyaman untuk berselancar di Websitemu. Bayangkan jika sebaliknya, websitemu sangat lemot, baru buka 5 detik masih loading, ditunggu-tunggu 10 detik masih loading, haduh... Mending back cari web lain, begitulah visitor. Jangan sampai itu terjadi pada websitemu ya... Percuma udah halaman 1 google kalau visitornya gak betah, ini akan memperesar bounce rate, akhirnya cepat atau lambat websitemu yang tadinya di page one google turun.

 Inilah Rekomendasi Theme Blogger Terbaik SEO Friendly dan Fast Loading:

  • Seo boost. Theme ini theme/ templete ini memiliki keunggulan sticky menu yang responsif, fast loading, dan SEO Friendly tentunya, ada versi free untukmu.
    Rekomendasi Theme Blogger Terbaik SEO Friendly dan Fast Loading

    Tips jitu sangat merekomendasikan theme ini. Kekurangannya tampilan termasuk simpel, bagi tips jitu sih bukan kekurangan, namun bagi yang suka tampilan website yang bagus, ini merupakan kekurangan. Kamu bisa langsung mengunjungi link berikut ini untuk melihat preview dan downlod themenya, kabar baiknya adalah tersedia versi gratisnya alias free... Mantap kan. Klik aja Seo Boost
  • Top magizine. Kelebihan theme ini secara tampilan lumayan bagus, renposif, fast loading dan bagus untuk SEO, ada versi gratisannya.

    Theme ini mempunyai cocok website berita, meskipun sederhana theme ini nyaman untuk visitor. Kamu bisa visit Top Magazine Theme
  • Great Mag Theme. Untuk Kamu yang suka slider dalam website theme/ templete ini sangat cocok. 

       Kelebihan Theme ini memiliki slider yang responsif, SEO friendly, dan cukup fast loading, tersedia verai gratis/free Untuk link previewnya silahkan Great Mag
  • Neo Mag. Theme ini cukup mantap, tampilanya menarik, seo friendly, dan responsif dan ada gratisannya, hehe. Cocok untuk yang suka dengan tampilan keren namun masih fast loading. 
    theme blogger responsive

    Kamu bisa tinjau langsung Neo Mag.
  • Ultramag Premium. Theme ini menurut Saya adalah yang terbaik untuk blogger pemula. Tampilannya keren, responsif, fast loading, bagus untuk SEO, ada breadcrumbs, mudah di kostumisasi, sayangnya tidak ada versi gratisnya.
    Tema blogspot responsif

    Kamu harus membayar untuk Theme keren ini.  Pembayaran bisa melalui Paypal ataupun kartu kredit, jika Kamu tidak punya keduanya, maka bisa hubungi Saya untuk jasa instalasinya, cukup 50ribu aja, sehrga segelas kopi starbuk. Hehe
  • VioMagz. Theme ini adalah produk Indonesia, buatan mas Sugeng. Kelebihan theme VioMagz ini adalah responsif, fast loading, seo friendly, terdapat link baca artikel sejenis secara otomatis. Kekurangan terbatas untuk di kostumisasi dan berbayar. Website Saya ini menggunakan theme VioMagz dari mas Sugeng. Untuk membeli themenya kamu bisa berkunjung ke VioMagz . 

 Itulah rekomendasi Theme Blogger/ Blogspot yang Fast loading sekaligus SEO friendly dari Tips Jitu. Semoga bermanfaat, share ke teman-teman atau keluarga yang membutuhkan info ini. 

Terimakasih sudah membaca sampai selesai. Jangan lupa kunjungi channel Yotube Tips Jitu untuk info-info menarik lainnya. 

 

https://youtube.com/channel/UC2aQXTAsDKjWo5GKY5Ec-wA

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Theme Blogger Terbaik SEO Friendly dan Fast Loading "