Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Vivo IQOO Z7X HP Vivo Terbaru 2024 Flagship Murah

Hallo sobat tipsjitu, kali ini admin akan membeberkan Spesifikasi Umum IQOO Z7X Handphone terbaru dari Vivo yang boleh dibilang kelas flagship tapi golongan bawah. Namun, dengan harganya yg cuma 2jutaan Handphone ini bisa jadi pilihan best for value buat kamu.



CPU
IQOO Z7X memakai Snapdragon 695 Mobile Platform yang cukup tangguh untuk segala aktivitasmu ya kawan. Mulai dari ofice atau kerja kantoran, bermain game dan kegiatan lain dengan ponsel. Namun perlu diingat, seri ini bukan khusus untuk gaming ya, walaupun bisa mungkin ada sebagian game yang tidak dapat beroperasi secara lancar di setingan grafik tertinggi.



Baterai
Untuk Batrai kapasitas mantap yaitu 6000 mAh bisa digunakan untuk semua aktivitasmu seharian penuh, admin pakai 5000mah aja bisa dipakai seharian penuh, misalnya untuk game 2jam dan untuk kegiatan lain seperti menulis artikel ini admin pakai handphone lho... Admin juga pakai buat Whatsapp, Wditing video dll. Jadi kalau 5000mah aja cukup kuat dan tahan lama brrti 6000mah lebih kuat dong, tentunya setingan brignest atau kecerahan layar sangat berpengaruh, kondisi penerimaan sinyal dll.


Sistem Operasi
Funtouch OS 13 Global (Android 13)


Pengecasan Super Cepat
Dengan 80 Watt Flash Charge, Vivo IQOO Z7X dapat mengisi baterai dengan super cepat, tentu ini sangat berguna saat kita membutuhkan ponsel disaat itu pula batrai lemah dan ponsel mati/drop, dengan pengisian super cepat ini kamu cukup nunggu 5menit untuk dapat menggunakan handphone mu lagi, namun sebagai catatan, jangan menggunakan handphone saat sedang di cash ya, berbahaya. Cabut aja dulu chargernya dan gunakan untuk hal-hal penting yang mendesak saja, kalau hanya untuk bermain game atau kegiatan lain yang tidak terlalu penting lebih baik kita tunggu saja sampai minimal terisi 75% atau penuh sekalian, supaya batrai kita awet.


ROM adalah tempat penyimpanan data berupa foto, video dan data-data lain, besarnya ROM menunjukkan seberapa banyak/besar kapasitas handphone kita untuk menyimpan data tersebut. 

ROM Vivo IQOO Z7X
128GB/256GB
 

RAM adalah perangkat pengolahan data, apapun yang kita lakukan pasti diproses oleh RAM terlebih dahulu sebelum disimpan datanya ke ROM. 

Untuk RAM Vivo Z7X ini
8GB


Layar
Ukuran Layar
6.64"
Resolusi Layar
120 Hz Refresh Rate
Jenis Layar
LCD


Kamera
Ngomongin tentang kamera handphone ini cukup mumpuni dengan harga yang relatif murah untuk sering baru. 

Kamera utama
50 MP + 2 MP


Kamera depan
8 MP
Kilat
Didukung


Fitur Lainnya
EIS, Dual View Video, Double Exposure
Bodi


Ukuran
164.63 x 75.80 x 9.10 mm
 

Warna
Metallic Grey | Tropical Blue
 

Berat
Cuma 205 g
 

 

Jaringan
Jumlah Kartu SIM
Dual Nano
Baki Kartu SIM
Dual Nano
 

 

Jaringan 4G
B1/B3/B5/B7/B8/B20/B28A/B28B, B38/B40/B41
Jaringan 5G
n1/n3/n28A/n28B/n40/n41/n77/n78
Perangkat Terhubung
Wi-Fi
2.4G;5.1G;5.5G;5.8G, Wi-Fi Display
Bluetooth
Bluetooth 5.2
USB
Tipe-C
GPS
L1
NFC Didukung
Kepala Headphone /Headphone Jack
Didukung
 

 

Video
Format Dukungan
MP4
Format Perekaman Video
MP4
Suara
Format yang Didukung
AAC、WAV、MP3、MP2、MP1、MIDI、Vorbis、APE、FLAC、OPUS
Perekaman Suara
Didukung
Sidik Jari
Didukung

Posting Komentar untuk "Review Vivo IQOO Z7X HP Vivo Terbaru 2024 Flagship Murah"