Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Jitu Halaman 1 Google tanpa Backlink

Tips Jitu Halaman 1 Google tanpa Backlink. Sudah nonton video tips jitu tentang Cara termudah halaman 1 google? Tips jitu memberikan screen recorder artikel website tipsjitu.com dapat halaman 1 google pada Keyword Medium-Hard Kompetitor. Kabar mengejutkannya adalah, artikel tersebut belum mendapatkan Backlink satu pun dari Website lain. Jadi masih berpikir backlink itu perlu atau tidak perlu? 

 


 Tidak usah terlalu dipikirkan masbro mbakbro, selama Kamu membuat konten terbaik dengan mengikuti kaidah SEO yang benar. Ingat ya konten itu bukan artikel semata. Konten berarti mengandung artikel, ada gambarnya, atau ada videonya, ada data validnya, ada bukti valid, lebih baik lagi dengan tabel data dan struktur data. Jika tidak mampu menyajikan semuanya setidaknya artikel dengan gambar yang didukung data valid. Dalam konten tipsjitu.com yang berjudul "5 Rahasia Cepat Halaman 1 Google" memiliki unsur yaitu, artikel, gambar, data valid, bukti valid, dan video penunjang. Kamu boleh cek lagi di Google dengan Keyword "Cara Cepat Halaman 1 Google " tips jitu mendapatkan halaman 1 google menduduki 5 teratas. Kok bisa tanpa backlink satu pun dari Website lain mendapatkan halaman 1 google? Bahkan DA dan PA tipsjitu.com masih tergolong rendah yaitu 9/20.

 Saya sendiri jarang sekali update artikel Website ini, karena lebih sibuk mengurus website para client. Jumlah keseluruhan konten Website ini baru 10 artikel lho... Ini adalah konten ke 11. Dan lebih dari 5 artikel mendapatkan halaman 1 google untuk keyword tertentu. 

Inilah rahasia tips jitu halaman 1 google tanpa backlink. 1. Fokuskan Konten ke Tema/ Niche tertentu. Saya tidak pandang pemula ataupun mastah, jika website Kamu tidak memiliki fokus konten alias konten gado-gado, maka akan sulit mendapatkan halaman 1 google tanpa backlink. Terlebih, optimasi SEO website mu kurang maksimal. Maka dari itu, janganlah serakah, semua ingin Kamu libas, Kamu bahas. Tidak ada seorang pun yang perfect diberbagai bidang. 2. Membangun Konten yang saling Memperkuat. Lihatlah artikel-artikel dalam website ini, semuanya saling terkait. Fokus pada satu topik yaitu bimbingan optimasi SEO dan website. Dari 11 artikel hanya 1 artikel yang keluar topik, dan Saya tidak pernah mengaitkan artikel yang keluar topik tersebut dalam artikel-artikel/ konten lainnya. Jika nomor 1 sudah Kamu lakukan, maka akan mudah membuat Konten yang saling memperkuat. Konten kali ini adalah konten yang memperkuat "Cara Termudah Halaman 1 Google".

3. Gunakan internal link yang saling berkaitan (teknik Silo). Baru saja Saya membuat internal link di atas, tepat sebelum angka 3. Jika Kamu klik, maka Kamu akan secara otomatis membuka new tab ke konten dengan judul tersebut. Inilah yang dimaksud dengan menggunakan internal link yang saling berkaitan.  4. Sajikan Data lengkap (artikel, gambar, video, data valid, dan tabel). Kamu harus selalu mengingat, bahwa konten yang nemiliki data paling lengkap dan valid akan menjadi prioritas duduk pada halaman 1 google. Hal ini sudah harga mati bro...  5. Gunakan struktur data yang baik (dari yang paling penting diatas, yang tidak terlalu penting kebawah). Ketika membuat sebuah konten, letakkan gagasan utama yang paling penting pada paling atas artikel, baru setelahnya yang penting, kurang penting dan mubah/ boleh dilakukan. Untuk memahami ini semua ada baiknya Kamu tonton video tips jitu berikut ini


6. Terapkan Teknik SEO 411 dalam konten. Teknik ini sudah Saya bahas berkali-kali dalam konten website ini maupun video Youtube tips jitu. Untuk lebih jelasnya Kamu bisa baca "5 Rahasia Cepat Halaman 1 Google" 7. Buatlah gaya bahasa sesuai dengan target niche websitemu.

Posting Komentar untuk "Tips Jitu Halaman 1 Google tanpa Backlink"