Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP/ Ponsel Vivo Terbaru Mulai dari 1 jutaan Terbaik dan Termurah

Rekomendasi Tips Jitu pilihan HP Vivo Terbaru Mulai dari Termurah Mulai dari 1 jutaan. Oh iya untuk yang harga 1 jutaan Ali taruh di nomor 4 ya, jadi baca artttikel ini ampai selesai, karena Ali berikan rekomendasi dari yang paling best for value, bukan dari yang termurah. Baca sampai selesai ya...


1. Vivo Y21 dan Spesifikasinya

 Rekomendasi dari tips jitu yang pertama adalah Vivo Y21, mengapa? Karena dengan harga yang cukup murah teman-teman mendapatkan Handphone dengan speifikasi yang best for value. Kok bisa sih, ini dia alasannya...

Penampilan Slim Design yang Ngetrend

Handphone ramping dengan flat frame 2,5D ini mempunyai batrai berkapasittas extra besar 5000mAh dengan bodi tipis hanya 8,0mm. Teknologi yang ringan ini menjanjikan kualitas premium yang nyaman ketika kamu genggam. Keindahan desainnya yang sederhana akan membuatmu lebih pede karena tidak terkesan norak.



Ketebalan
8,0mm

Berat
182g

Vivo Y21 ini dibekali Prosesor, Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm) ; Kecepatan CPU, 2.35 GHz ; dengan Jumlah Core, Octa Core.

Handphone ini sudah difasilitasi HD+ Ultra All Screen dengan Eye Protection, untuk pengalaman visual terbaikmu.

Layar Vivo Y21 ini cukup nyaman, dengan lebar 6,51-inch HD+ Ultra All Screen sudah dilengkapi  teknologi in-cell yang mampu memberikan detail warna yang tajam dan cerah.  Menonton film maupun bermain game, setiap detiknya akan terasa sangat menyenangkan. Oh iya selain itu HP ini dilengkapi dengan mode Eye Protection berfungsi untuk menyaring cahaya biru sehingga mata tidak terlalu lelah ketika berjam-jam memandang handphone.

Aspect Ratio
20:9

Rasio Layar-bodi
89%HD+ Ultra All Screen dengan Eye Protection untuk menghasilkan pengalaman Visual Terbaik

Layar 6,51-inch HD+ Ultra All Screen dilengkapi dengan teknologi in-cell yang mampu menyajikan detail yang tajam dan warna yang cerah. Mulai dari menonton film hingga bermain game, setiap detik terasa sangat luar biasa. Diperkaya dengan mode Eye Protection yang dapat menyaring cahaya biru untuk pengalaman yang lebih nyaman.

Aspect Ratio
20:9

Rasio Layar-bodi
89%


Baterai 5000mAh + 18W FastCharge


Seperti biasa, Vivo menanamkan baterai berkapasitas besar 5000mAh (TYP)5 yang tahan lama dan dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 18W FastCharge yang telah disempurnakan. Kamu dapat menikmati pengisian hingga 34%* hanya dalam 30 menit - 47,8%* lebih cepat dari pengisian standar 10W. Dengan teknologi vivo Energy Guardian (VEG), baterai dapat bertahan lebih lama untuk memenuhi untuk aktifitas sehari-hari baik bekerja maupun sekedar mengisi waktu luang. HP ini  juga dilengkapi dengan fitur reverse charging yang menjadikannya seperti power bank.



 

4GB+1GB Extended RAM

Y21 dibekali dengan 4GB RAM3 yang dapat memberikan performa yang lancar dan mulus. Teknologi Extended RAM 2.0 yang dimilikinya memanfaatkan sisa ruang ROM hingga 1GB menjadi RAM tambahan, keuntungannya adalah kamu dapat beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan lebih cepat tanpa ngadat.


Fitur Pintar Ultra Fast Side Fingerprint

Kamu bisa dengan mudah membuka kunci handphone Vivo Y21 ini dengan satu sentuhan, tombol daya di bagian samping yang juga dapat berfungsi sebagai pemindai sidik jari yang handal. Tentu ini mudah, fleksibel, dan juga efisien setiap kali kamu mau membuka kunci hp.

 

Spek Kamera Y21 AI Triple Mode Camera

Sistem Kamera Belakang AI Y21 didukung dengan banyak fitur, seperti FaceBeauty, Filter, sera efek Bokeh. Hal ini menjaddikan seiap jepretan dari kamera hpmu indah dan memukau.

Kamera Depan dilengkapi dengan Natural Face Beauty
Kamu bisa berfoto selfy setiap saat dengan hpmu dan mendapatkan hasil foto yang bagus dengan fitur ini.

Cocok untuk Gamer dengan Vivo Multi-Turbo 5.0

Fitur Multi-Turbo 5.0 ini berfungsi unuk meningkatkan koneksi data, kecepatan sistem prosesor, dan kinerja hemat daya yang terbaik dikelassnya. Sisem pendingin pada empat komponennya membuat Y21 tidak mudah panas dengan performa yang tetap terjaga bahkan dalam akifias game yang lama.


Ultra Game Mode


Vivo Y21 memiliki fittur Ultra Game Mode yang telah diperbarui untuk memberi pengalaman ngegame yang lebih mantap. Mainkan gamenya, nikmati fiturnya, dan menangkan permainannya dengan Vivo Y21 ini pasti sangat menyenangkan.

Nikmati juga fitur 4D Game
Vibration

 
Memiliki fitur Game Picture-
in-Picture
 
Fitur Do Not Disturb

Esports Mode

Mantap bukan?

Untuk memilikinya cuma dengan kisaran harga 2,3 jutaan

2. Vivo Y20 dan Spesifikasinya

Rekomendasi kedua dari tips jitu adalah Vivo Y20, ponsel ini pertama dirilis tahin 2021, atau setahun lalu. Mungkin tahun depan atau beberapa tahun lagi sudah tidak diproduksi lagi karena ada tipe baru, jadi kalau kamu sreg ama tipe ini setelah selesai baca artikel ini segera cari ya...

 


Y20 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 460 dan ROM 64GB, Y20 memungkinkan kamu menginstal dan menjalankan aplikasi sebanyak yang kamu suka., detailnya sebagai berikut.

 Kelebihan utama ponsel ini adalah warna yang memukau dengan desain slim/ tipis 2.5D body ramping dengan lengkungan 2.5D yang didesain sempurna menghasilkan handphone yang ringan, ekonomis namun bergaya dan nyaman digenggam. 

Pilihan warna baru yang elegan dan cantik menjadikan Y20 2021 ini layak jadi teman aktifitasmu.
Warna Nebula Blue: Warna yang terinspirasi dari galaxy yang luas, perpaduan warna biru dan ungu dalam desain ini akan membawa imajinasimu untuk mengarungi dunia yang belum pernah kamu jumpai sebelumnya.

Warna Dawn White: Warna ini terinspirasi oleh cakrawala pagi yang lembut, campuran warna dalam desain ini siap mencerahkan hati dan pikiranmu setiap hari.

 


RAM dan ROM

 Vivo Y20 dibekali 4GB RAM + 64GB ROM yang sudah cukup handal untuk aktifitas sehari-hari, menjalankan berbagai aplikasi bahkan bermain game.
Penyimpanan memori internal 64GB sudah lumayan untuk berbagai aplikasi dan penyimpanan foto serta video, ya walaupun menurut saya itu masih kurang.

Y20 2021 dapat menyimpan banyak jenis file & dokumen, memainkan berbagai game, serta memungkinkan Anda menginstal dan menjalankan aplikasi sebanyak yang Anda suka. Slot tiga kartu mendukung ekspansi memori hingga 256GB, sehingga Anda dapat menyimpan semua musik, foto, video, dan film kesayangan Anda. *Mendukung memori eksternal hingga 256GB. Kartu Micro SD perlu dibeli secara terpisah.

 4GB
RAM
64GB
ROM

Baterai Ramping 5000mAh & Daya Awet Seharian
Baterai berkapasitas super 5.000mAh (TYP) dengan desain ramping untuk kenyamanan genggaman, serta mampu bertahan bahkan dengan penggunaan daya terberat sekalipun. Melalui teknologi AI hemat daya, dalam satu kali pengisian daya penuh dapat mendukung streaming film HD online hampir 15 jam, atau bermain game yang membutuhkan daya besar selama 8,1 jam. Didukung dengan fitur reverse charging yang dapat mengisi daya perangkat lain saat kehabisan baterai. 

 Memiliki fitur reverse charging, akan tetapi teman-teman perlu beli kabel OTG yang dijual secara terpisah.
*Kapasitas baterai bisa digolongkan 5000 mAh, meskipun kapasitas baterai terukur hanya 4910 mAh.

Tampilan Display/ Layar
Ponsel ini memiliki layar 6.51" Ultra All Screen Display
dengan Eye Protection Layar Y20 2021 mengusung desain Ultra All Screen berukuran 6,51 inci, dengan aspek rasio 20:9 dan resolusi HD+ (1600 x 720). Dengan tampilan yang lebih luas dilengkapi dengan teknologi In-Cell terbaru, layar ponsel ini terlihat lebih berwarna dan menakjubkan. Detail gambarnya pun terlihat sangat jelas, sehingga sangat cocok untuk bermain game dan menonton video. Tidak cuma itu, ponsel ini mempunyai fitur mode Eye Protection untuk menyaring cahaya biru berbahaya dan akan melindungi penglihatan mata kita sepanjang hari dari paparan radiasi. Oh iya, Mode Pelindung Mata harus diaktifkan untuk fungsi penyaringan cahaya biru ya, tidak aktif secara otomatis.


AI Triple
Vivo Y20 sudah dibekali dengan Camera Macro untuk menghasilkan kualitas foto yang lebih indah & jelas. Kamera ponsel ini merupakan AI Triple Macro Camera, yang juga didukung berbagai fitur, seperti Face Beauty, Portrait Light Effect, dan Selfie Filters yang dapat membantu teman-teman lebih keatif saat mengabadikan momen apapun disekelilingmu. Dengan kamera belakang lensa utama 13MP, aperture besar f/2.2 dan teknologi PDAF, setiap detail akan lebih terang dan mantap.
 

13MP
Main Camera

f/2.2
Large Aperture

2MP
Super Bokeh Camera
2MP
Super Macro Camera

 2MP Super Bokeh Camera memberikan hasil yang mantap dan halus, didukung algoritma bokeh vivo yang sudah diperbarui. Potret akan terlihat lebih hidup bagaikan foto resolusi tinggi pada sampul majalah.

Fitur Super Macro Camera  dengan fokus 4cm, membuatmu dapat mengambil gambar dari jarak dekat dengan hasil jepretan yang bagus tanpa blur, bahkan untuk obyek kecil sekalipun. Fitur ini menjadikanmu seperti photografer.

Multi Turbo

Sayangnya fitur hanya disematkan dalam versi rendah yaitu Multi-Turbo 3.0. Namun jangan terlalu kecewa, fitur milik vivo didukung dengan Center Turbo yang bekerja pada sistem utama dikombinasikan dengan AI Turbo yang dapat memprediksi crash pada sistem (yang sering kali disebabkan oleh aplikasi pihak ketiga) dan menyelesaikan sebelum masalah terjadi . Pengalaman pengguna kini lebih menyenangkan dari sebelumnya dengan kinerja jaringan yang lebih baik, pendinginan lebih cepat, hingga fungsi AI yang lancar. 

Catatan, Center Turbo dan AI Turbo tersedia di FOS 11.
Ultra Game Mode Ultra Game Mode kini menghadirkan Mode Esports terbaru yang memberikan pengalaman dengan standar gamer pro yang dapat dinikmati dalam permainan sehari-hari. Mantap bukan? 

Handphone ini juga mengusung 4D Game Vibration 2.0 yang akan membawamu ke medan pertempuran yang realistis dan menakjubkan. Dengan disempurnakannya pengoptimalan jendela pop-up yang dapat menghilangkan notifikasi atau panggilan masuk, Kamu bisa lebih berkonsentrasi untuk memenangkan game.
Fitur terbaru, Album Game dan fungsi Perekaman Layar dapat diaktifkan hanya dengan satu ketukan pada tombol menu di samping dan semua tangkapan layar serta rekaman Anda pun akan secara otomatis disimpan di Album Game. Terdapat juga fitur Game Countdown yang dapat menginformasikan waktu yang tersisa sebelum permainan Anda dimulai kembali, sehingga Anda bebas untuk melakukan aktivitas lain seperti membuka sosial media. Fitur tersebut menampilkan hitungan waktu mundur, dan kamu dapat beralih kembali ke game dengan satu klik saja.
 

Funtouch OS 11
AI Albums
Memories Fitur memories membantu Anda mengelompokkan foto berdasarkan waktu, lokasi, dan acara. Kamu dapat menemukan foto yang  diinginkan melalui cara baru dan inovatif; dengan cepat.
Dilengkapi iManager Asisten Pribadi berfungsi membebaskan pengguna vivo dari tugas sehari-hari yang membosankan. Fitur ini dapat membersihkan ponselmu secara berkala atau menyelesaikan masalah aplikasi secara otomatis di malam hari serta menjaga ponselmu dalam kondisi yang baik saat kamu menikmati tidur malam.

Vivo Y20 ini dibandrol dengan harga relatif murah berkisar  2.2 juta an.


 3. Vivo V11 dan Spesifikasinya

Rekomedasi selanjutnya adalah Vivo V11, kali ini harganya agak lumayan, tapi teman-teman pasti puas dengan spesifikasi yang terdapat dalam ponsel ini.

V11 ini dibekali dengan prosesor inti, Octa-core ; Clockspeed, 4×2.0 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53

 



Desain Elegan dan Futuristik
Vivo selalu berusaha menghadirkan desain yang impresif. Salahsatunya tipe V11 ini didesain dengan tampilan baru, Ultra All Screen dengan rasio layar 19:9, yang sanggup memberi tampilan yang sangat hidup. Pada bagian belakang ponsel, terdapat lekukan 3D yang sangat indah dengan perpaduan warna yang luar biasa, memberikan kesan stylish, berkualitas dan berkelas.

Vivo V11 terlihat semakin menakjubkan baik dari bagian belakang maupun bagian depan.
 

Dimensi Display/Layar
6.3inci
Ukuran layar
19:9
Rasio layar

Ultra All Screen memanjakan penglihatanmu tanpa batas.
Vivo V11 mempunyai ukuran layar 6,3 inci dengan rasio layar 19:9, juga dikelilingi oleh bezel sangat tipis. Rasio layar-ke-bodi yang mencapai hingga 90,4%, ponsel ini memberikan pengalaman menonton yang sangat asyik dengan layar yang lebih besar.

Pilihan Warna Vivo V11

Starry Black

Warna ini terinspirasi dari suasana malam hari dengan milyaran cahaya bintang yang berkilauan di langit yang akan menjadi trend perpaduan warna baru pada Vivo V11. Paduan warna biru dan hitam yang mencolok dan sempurna, memperkuat kesan ponsel high quality dengan gaya yang premium.

Warna Nebula Purple
Kemilauan cahaya yang dipancarkan oleh bintang-bintang diluar angkasa membentuk perpaduan warna biru dan ungu yang menakjubkan. Inilah yang menjadi inspirasi untuk menciptakan perpaduan warna baru pada Vivo V11, yaitu warna Nebula Purple. Paduan warna yang begitu indah seakan-akan meletakkan alam semesta di telapak tanganmu.



Desain 3Lengkungan 3D
Desain yang sempurna adalah 3 Dimensi yang begitu nyata, lembut dan elegan. Kesempurnaan desain 3D ini dimiliki oleh Vivo V11 yang akan membuatmu semakin nyaman dan terlihat mewah saat kamu mengenggamnya.


Spesifikasi Kamera Vivo V11
Dual Rear Camera
V11 memiliki kamera belakang ganda yang beresolusi 16MP dan 5MP. Keduanya dikontrol oleh algoritma AI yang kuat untuk menghasilkan efek bokeh artistik dengan cepat. Dengan ponsel ini kamu  juga bisa mengambil foto terlebih dahulu dan mengatur fokusnya kemudian, sehingga kamu bisa berkonsentrasi untuk berfoto ria mengabadikan setiap momen indah dihidupmu, sementara kecerdasan AI akan bekerja dengan sihirnya untuk menyempurnakan hasil fotomu.

Fitur Anti-Backlight AI HDR
Teknologi HDR terbaru dari Vivo ini dapat memecahkan berbagai masalah pengambilan foto dalam kondisi backlight. Dengan menggunakan algoritma AI, V11 dapat menangkap banyak foto dan mengatur kembali eksposur yang tidak tepat untuk menghasilkan hasil foto yang sempurna. Mengambil foto dalam kondisi backlight menjadi mudah dengan fitur ini.
 

Fitur AI Low Light Mode
Dengan AI Low Light Mode terbaru ini kami bisa mengambil 6 gambar sekaligus dan secara cerdas mengombinasikan foto-foto tersebut menjadi satu yang memberikan hasil yang mengesankan. Dengan tambahan fitur ini, ponssl dapat menangkap lebih banyak detail dan mengurangi gangguan dalam kondisi rendah cahaya. AI Low Light Mode membuatmu lebih mudah untuk mengambil foto yang jelas, cerah dan terang hanya dengan sekali klik saja.

1.28μm
ukuran piksel tunggal
f/2.0
aperture besar

 



AI Scene Recognition

Ponsel ini menggunakan kemampuan AI untuk mengambil foto dengan cara yang benar-benar baru. AI Scene Recognition akan menganalisis fotomu dengan mengidentifikasi objek, elemen, dan pemandangan yang berbeda seperti 'malam', 'potret', 'makanan' atau 'bunga', kemudian menerapkan teknik penyempurnaan khusus yang telah disesuaikan. Dengan fitur ini semua foto akan nampak indah dan selalu terlihat luar biasa.

AI Portrait Framing

Kamu akan berasa menjdi photografer profesional dengan fitur ini. AI Portrait Framing membuatmu mudah menghasilkan foto yang sempurna setiap saat. AI Portait Framing akan mengidentifikasi posisi objek foto yang akan dibidik, kemudian mengarahkanmu untuk memegang ponsel Anda dalam posisi yang optimal. Ini semacam tutorial memfoto supaya hasil lebih pro.



Kamera Depan Vivo V11

25MP AI Camera
Dengan 25MP hasil foto akan lebih jernih, cantik dan alami. Tidak ada yang lebih baik dari V11 untuk menghasilkan foto selfy terbaik. Kamera depan dengan resolusi sangat tinggi akan menghasilkan foto yang jernih, tajam dan cerah. Tidak hanya itu, Vivo juga menyematkan fitur AI Face Beauty yang akan menyesuaikan pengaturan foto secara otomatis selama pengambilan, menghasilkan foto yang terindah, estetik setiap saat.

AI Face Shaping:
Kamu akan yerlihat cantik dan juga alami dengan fitur AI Face Shaping ini. Kunci kehebatannya terletak pada algoritma pemodelan wajah AI-nya yang menyempurnakan bagian hidung, mulut, dan mata Anda. Hasilnya kamu akan terlihat sangat menakjubkan di setiap foto tanpa efek kecantikan yang berlebihan.

Harga Vivo V11 ini berkisar 3,5juta sampai 4 jutaan, cukup murah dibandingkan dengan banyaknya fitur yang akan kamu dapatkan.

4. Vivo Y01 dan Spesifikasinya

Ponsel ini termasuk murah tetapi tidak terkesan murahan karena memiliki 3D Slim Design menjadikannya ramping dengan bingkai 3D yang sangat indah. Vivo Y01 ini memiliki baterai sebesar 5000mAh (TYP) yang dikemas dalam bodi setipis 8,28mm sehingga ponsel ini sangat ringan hanya 178g. Tentu dengan ponsel yang ringan kamu dapat lebih nyaman memakai ponsel bukan?

 

Slim Design

 


Y01 ini dibekali prosesor dengan Chipset & OS Mediatek Helio P35 GPU PowerVR GE8320 Android 11 (Go edition), Funtouch 11.1

Pilihan Warna Vivo Y01

Warna Elegant Black:
Warna hitam merupakan warna klasik yang tidak pernah ketinggalan jaman. Dibalut dengan tekstur bergaris becampur dengan warna yang kuat, mengesankan ponsel yang berkualitas bagus.

Warna Sapphire Blue:
Warna ini seperti  kilau alami batu safir biru yang anggun, indah dan penuh kekuatan jiwa muda.
 


Fitur Face Access

 Kamu dapat membuka ponsel hanya dengan sekejap mata dengan fitur Dengan Face Acces, dalam hitungan detik, lebih cepat daripada kamu menggambar pola kunci. Fitur ini biasanya terdapat dalam ponsel mahal, namun tidak perlu khawatir, kamu dapat memiliki fiur ini di hanphone 1 juta an.

Multi-Turbo 3.0
Sayangnya Vivo Y01 hanya memiliki fitur Multi-Turbo 3.0, masih sediki ketinggalan, api jangan terlalu risau, fiur ini sudah mampu melakukan pengoptimalan pengurangan stuttering dan lag dalam bermain game. Fitur ini juga telah diprogram untuk mengalokasikan dan memprioritaskan CPU dan sumber daya penyimpanan internal, terutama ketika kamu membuka banyak aplikasi yang berjalan secara bersamaan di latar belakang.


Fiur EasyShare
Kamu dapat dengan mudah memindahkan data dan mencadangkan ponselmu dengan satu sentuhan.

 Baterai 5000mAh

Bartrai Vivo Y01 berkapasitas besar dengan desain Slim 5000mAh. Y01 menawarkan baterai 5.000mAh (TYP), untuk daya tahan baterai tahan lama sepanjang hari.  Baterai bisa bertahan selama 19 jam untuk streaming film HD atau 8 jam permainan game intensif keika sudah terisi penuh. Kamu juga bisa memakai ponsel  Y01 ini untuk mengisi daya perangkat lain (ngecas HP lain) dengan reverse charging, seperti power bank aja ya...

RAM dan ROM  Y01

2GB RAM + 32GB ROM (Up to 1TB)

Layar Vivo Y01 6.51" HD+ termasuk Big Screen dengan 3D Slim Design

Kamera Y01 AI Dual-Mode
Camera

 


AI Dual-Mode
Camera
Kamera belakang Vivo Y01 memiliki apapun yang kamu butuhkan untuk berfoto ria sehari-hari, dengan kamera 8MP dan rangkaian fitur dari Bokeh, Time-Lapse hingga Face Beauty 7 lho...

8MP
Kamera Utama

Super Bokeh Mode
Algoritma Bokeh menciptakan kontras yang khas dengan memisahkan subjek potret dari latar belakang dengan mulus, sehingga apa yang kamu foto akan selalu jadi fokus utama.


Mode Perlindungan Mata

Handphone ini dilengkapi dengan Mode Perlindungan Mata yang menyaring cahaya biru berbahaya., selain itu Y01 ini bisa menghasilkan warna yang lembut di mata dan membuat tampilan lebih indah.
Y01 memiliki 6,51 inci Ultra All Screen  beresolusi HD+ (1600×720) yang dapat memberikan tampilan luas dan impresif untuk video dan game. Oh iya layar HP bisa secara otomatis menyesuaikan kecerahan dengan kondisi sekitar.


iManager,
Asisten Selulermu

Fitur iManager menjaga ponselmu agar tetap berada dalam kondisi prima. Selama kamu tidur, kamu bisa mengatur untuk membersihkan ruang memori dan memindai masalah aplikasi saat malam hari,. ketika kamu tidur.

Triple Card
Handphone ini memiliki Slot external Up To 1TB lho, jadi jangan khawatir soal penyimpanan foto dan video ya...
3 slot, 2 kartu SIM, 1TB memori. Dual Simcard membuatmu tidak usah repot-repot . Slot kartu ketiga mendukung upgrade memori hingga 1TB jadi kamu tidak usah khawatir untuk menyimpan semua foto dan video favoritmu ya.... 

Vivo Y01 ini dijual dengan harga sekitar 1,2 jutaan lho...

5. Vivo Y30

Warna 3D Menawan
dengan Desain Elegan
Desain Y30 dirancang secara elegan dan halus hingga ke setiap detailnya. Lekukan 3D didesain secara cerdas untuk memberikan efek ramping yang sangat halus pada panel samping.

Paduan keindahan batu zamrud hijau bercampur hitam elegan menghasilkan warna Emerald Black pada Y30, sedangkan Moonstone White terinspirasi dari kehangatan batu mutiara yang menampilkan kesan menawan serta menenangkan.

Y30 dirancang dengan struktur empat kamera berjajar yang berpadu secara unik. 13MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera, dan 2MP Super Bokeh Camera bekerja secara mulus sehingga memberikan hasil foto dan video bagaikan profesional.

  • 13MP

    Main Camera
  • 8MP

    Super Wide-Angle Camera
  • 2MP

    Super Macro Camera
  • 2MP

    Super Bokeh Camera

 

Super Macro Camera
Vivo Y30 ini dibekali dengan 2MP Super Macro Camera dengan fokus 4cm membantumu memotret dunia pada ukuran mikro, bahkan kamu dapat memotret tetesan embun hingga sarang lebah dan mendapatkan detail gambar yang mantap.

RAM dan ROM

128GB ROM
Ponsel ini dianamkan ROM 128GB memberikanmu cukup nyaman dalam penyimpanan foto maupun video.  Dengan Y30, kamu bisa leluasa berfoto, membuat video, download lagu, download video maupun bermain game dengan cukup leluasa tanpa takut memori cepat habis.
Tersedia dalam dua varian memori:
4GB RAM + 128GB ROM
6GB RAM + 128GB ROM

Batrai Berkapasitas Besar
5000mAh Battery + Type-C
Salah sau keunggulan produk Vivo adalah penggunaan batrai berkapasitas besar, hal ini juga kamu dapatkan di Y30, batrai 5000mAh untuk keperluan aktifitasmu seharian penuh. Ketika melakukan pengisian daya, cukup sambungkan konektor Type-C terkini yang ringkas tanpa rasa khawatir terbalik, mudah, aman dan nyaman.

Dengan batrai 5000mAh, Y30 ini mampu bertahan standby 29,7 hari, 66 jam telepon jaringan 2G, 40 jam telepon jaringan 3G, 34 jam telepon jaringan 4G, 12,97 jam unuk nonton video, 11,35 jam untuk bermain game, dan 46,3 jam untuk mendengarkan musik.

Catatan., waktu diatas hanya merujuk kepada pengoperasian satu aplikasi saja ya...
Oh iya, Y30 dibekali dengan kemampuan 5V/1A reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain seperti ponsel aaupun jam tangan pintar.
Sayangnya fitur Reverse charging ini memerlukan kabel OTG tambahan yang dijual terpisah.
29.7d
Standby
12.97h
Playing Video
11.35h
Gameplay
46.3h
Listen Music

Multi-Turbo 3.0
Y30 memiliki fitur Multi-Turbo 3.0 terbaru yang mengadopsi teknologi VPG (vivo Process Guardian), menggunakan Center Turbo untuk mengalokasikan sumber daya sistem inti untuk menghasilkan kecepatan maksimum serta AI Turbo yang memberikan keputusan cerdas. Teknologi tersebut dapat memprediksi kelainan sistem disebabkan oleh aplikasi pihak ketiga dan menyelesaikan potensi masalah sebelum terjadi.

 Ultra Game Mode
Y30 menggunakan fitur Competition Mode terbaru, fitur ini dirancang khusus untuk gamer yang mencari pengalaman bermain game yang lebih seru dan lancar.
Dibekali rekaman layar unuk dapat mengabadikan mmerekam momen terbaikmu saat bermain game. Ketika fiur ini diaktifkan, semua rekaman game dan tangkapan layar akan otomatis tersimpan kedalam album game yang bisa kamu buat sendiri., mantap betul kan...
Dengan Vivo Y30 sekarang kamu bisa menonaktifkan pengaturan cahaya otomatis dengan fitur Brightness Lock. Fitur ini menampilkan tingkat kecerahan layar secara konstan sepanjang permainan gamemu, sehingga kamu tidak akan terganggu oleh pengaturan cahaya otomatis yang bikin byar pet layar HP. Enaknya nih, saat kamu keluar dari game, pengaturan cahaya otomatis akan aktif kembali.


Spesifikasi Dasar Vivo Y30
Prosesor

Octa-core 2.3GHz

RAM

4GB/6GB

Storage

128GB

Baterai

5000mAh (TYP)

Warna

Moonstone White, Emerald Black

Sistem Operasi

Funtouch OS 10

Tampilan
Layar

6.47 inci

Resolusi

1560×720 (HD+)

Tipe

LCD

Layar Sentuh

Layar Sentuh Kapasitif

Kamera
Kamera

Depan 8MP / Belakang 13MP+8MP+2MP+2MP

Aperture

Depan f/2.05 (8MP), Belakang f/2.2 (13MP) + f/2.2(8MP)+ f/2.4(2MP)+ f/2.4(2MP)

Flash

Lampu Kilat Belakang

Mode/ Fitur

PDAF, Palm Capture, Voice Control, Selfie Softlight, Live Photos, HDR, Panorama, Bokeh, Portrait, Bokeh Portrait (depan), Watermark, Video Face Beauty, Filters



Posting Komentar untuk "HP/ Ponsel Vivo Terbaru Mulai dari 1 jutaan Terbaik dan Termurah"