Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dasar-dasar dan Inti Ilmu SEO

Dasar-dasar dan inti ilmu SEO sebaiknya harus benar-benar dimengerti dan dipahami oleh seorang blogger atau pengelola website. Tanpa memahami itu maka SEO yang diterapkan akan berjalan lambat bagaikan keong.
SEO alias Search Engine Optimization adalah sebuah usaha untuk meraih perhatian search engine supaya artikel atau web kita muncul di pencarian bahkan di halaman pertama search engine, seperti google, yahoo, bing, yandex dll.
Tentu banyak sekali cara atau trik didalamnya tergantung dari pengalaman masing-masing dan ilmu yang dipelajari.
Namun inti dari sebuah ilmu yang finamakan SEO sebwnarnya sederhana, teman-teman silahkan simak video dibawah ini sampai selesai.


dasar-dasar dan inti ilmu seo

Hal lain yang tidak kalah penting adalah cara penulisan artikel di website mu. Hal.ini akan mempengaruhi betahnya pengunjung diwebsitemu. Semakin brtah pengunjung web, semakin bagus posisimu di mata algoritma search engine. Ingat ya, search engine itu tidak hanya google, masih banyak yang lain seperti yandex, bing, yahoo, bahkan youtube dll punya mesin pencari (search engine).
Jika target pengunjungmu kalangan pebisnis tentu gunakan bahasa yang formal, kalau target pengunjungmu anak muda tentu gunakan bahasa yang ringan dengan istilah-istilah gaul kekinian.
 Dasar ilmu SEO 



Posting Komentar untuk "Dasar-dasar dan Inti Ilmu SEO"