Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Baru Andalan Vivo, Vivo V25e 5G, Sepertiapa Spesifikasinya?

Kamu lagi nyari HP Android yang terbaik dengan harga relatif murah? Coba kamu tengok dulu spesifikasi Vivo V25e 5G oleh tipsjitu.com. Kok harus ditulis 5G? Harus dong.... Karena kedepannya kita akan memakai teknologi 5G yang sekarang sedang dikembangkan, dan memang ada tipe yang belum 5G.

Vivo V25e pict from vivo.com

Screenshot di atas adalah dari web resmi Vivo, dalam tampilan utama web, ini menandakan bahwa Vivo V25e sekarang menjadi produk andalan Vivo. Produk andalan artinya produk yang bisa dikatakan best for value, yang artinya dengan biaya kepemilikannya fitur dan teknologi yang akan kamu dapatkan jauh diatas yang kamu harapkan/ yang seharusnya kamu dapat, dengan harga segitu... Penasaran kan spesifikasi lengkap Vivo V25e? Stay disini karena admin akan menjelaskan dengan bahasa yang enak kamu pahami.


1 RAM/ Memori Akses Data yang Besar.

Vivo V25e 5G memiliki RAM 8GB+8GB, yang artinya maksimal RAM yang bisa kamu pakai 16GB untuk akses data/aplikasi. Enaknya pake Vivo, RAM tambahan 8GB ini bisa di aktifkan dan dinonaktifkan kapan saja kami mau. Jadi, ya kalau kamu mau ya 16GB RAM bisa kamu pakai Full. Tentu ini sudah sangat besar untuk semua akttvitas dengan HP Android. Kamu bisa main game tanpa lemot lelet, terlebih kalau kamu di area 5G, wah super ngebut pastinya. Jadi, kedepannya jika 5G dapat dipakai dimana saja, kamu tidak akan ketinggalan zaman. RAM 8GB+8GB lebih dari cukup untuk semua aktivitasmu dengan Android.

2. Kamera yang bagus dengan fitur wah.

Kamera Vivo V25e Depan menggunakan 50MP AF Kamera, dan Belakang Menggunakan 64MP OIS Night Kamera. Dengan fitur OIS kamu dapat mengambil video vlog sambil berjalan dengan hasil yang lebih setabil., dengan fitur Night Kamera kamu bisa mngambil foto atau video dimalam hari dan mendapatkan hasil yang lebih cerah atau tidak terlihat gelap. Fitur ini otomatis memberikan pencahayaan dengan softwarenya tempat/posisi yang minim cahaya, sehingga gambar/ videomu terlihat lebih bagus dimalam hari, tentu dibandingkan dengan Hanphone yang tidak memiliki fitur Night Kamera hasilnya akan jauh berbeda.

Berikutnya fitur AR filter camera yang langsunh dapat tersinkron ke facebook, sehingga dapat menghasilkam foto yang keren sekaligus memudahkan untuk share difacebook tentunya.

Nah baru 2 point aja udah mantap kan smartphone ini, yuk kita lanjutin biar semakin kepo.

3. Rom/ Kapasitas penyimpanan media

Smartphone ini memiliki 256GB+1TB Memory Expansion
Artinya kamu mendapatkan memori internal 256GB yang dapat diekspansi hingga 1TB, sehingga kamu tidak perlu lagi menghapus file atau foto ketika memerlukan memori penyimpanan lebih. Sungguh kemampuam dan kapasitas yang menakjubkan untuk seukuran smartphone.

4. Prosesor Vivo V25e 5G
Smartphone ini dibekali dengam prosesor Dimensity 900. Processor
 bertenaga dengan proses fabrikasi 6nm, prosesor ini mampu mendukung Dual on 5G, mengedit 4K Video dan memberikan pengalaman yang lancar secara maksimal. Mantap bukan, mungkin bagi seorang youtuber smartphone ini akan sangat cocok.
Bahkan dengan berbekal RAM dan ROM yang besar, didukung prosesor yang handal, sinyal 5G (tergantung area), kamu bisa bermain game apapun tanpa banyak kendala.
 
5. Layar Amoled 90Hz Refresh Rate
Smart phone ini dibekali layar dengan 90Hz Refresh Rate, selain itu Layar juga sudah AMOLED dengan dynamic range super tinggi yang menghadirkan visual jelas dan detail yang tajam. Sudah cukup mantap untuk bermain game.
 

Hem, mantap banget ya baru sampe sini, oke lanjut...

6 Gaming Suport
Liquid Cooling memastikan pendinginan suhu pada prosesor inti sehingga dapat bekerja dengan kecepatan penuh dan menghadirkan pengalaman yang stabil dalam bermain game.
Game Boost Mode memusatkan semua daya yang tersedia ke dalam permainanmu dan rasakan mode game yang spektakuler.
Kami terus menganalisa algoritma audio untuk memberikan pengalaman audio yang luar biasa, hasilnya adalah kualitas audio yang akan membuatmu kagum.
Rasakan interaksi immersive untuk setiap gerakan dalam setiap permainan yang membawamu seperti pengalaman game yang sesungguhnya.
Antena game dengan teknologi switching multi-antena memberimu koneksi yang stabil saat kamu membutuhkannya.

Oh iya, mungkin waktu kamu baca artikel ini produk ini udah mulai susah dicari, karena sepertinya akan digantikan produk baru, ini hanya perkiraan admin ya.


 

Posting Komentar untuk "Produk Baru Andalan Vivo, Vivo V25e 5G, Sepertiapa Spesifikasinya?"