Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips cara cepat Move On

 Tips cara cepat Move On dari tipsjitu.com.  Kamu sedang Galau Berat? Susah Move On dari mantan / bekas pacar? Kamu merasa kacau dan perasaan yang tidak nyaman setiap hari. Berusaha melupakan malah selalu ingat? Kamu harus membaca tips ini sampai selesai, supaya terbuka pikiran, hati dan jiwamu untuk segera Move On.


Oke lah, sahabat tipsjitu.com , langsung saja kita ke inti persoalan, karena saya tahu kamu udah gak sabar pengen tau cara cepat untuk Move On.

  •  Pertama, ketahui separah apakah kondisi galau mu.

Hanya kamu yang tahu seberapa galau, kacau, resah, gundah gulana, sedihnya hatimu. Mungkin kamu bisa menyembunyikan dari orang-orang disekitarmu, namun perasaan itu akan semakin tak terbendung.


Jika galau mu masih dalam taraf normal, kamu hanya butuh aktivitas yang padat dan menyenangkan dengan orang-orang yang bisa kamu ajak beraktifitas. Kamu bisa berolahraga seperti fitnes, olahraga memanah, olahraga men3mbak, sepak bola, futsal, basket, dan aktivitas lainnya yang kamu suka dan menyenangkan.


Jangan melakukan aktivitas yang membuat pusing kepala, seperti bermain catur, bermain game strategi, dan aktivitas yang sangat menguras otak lainnya, karena akan menambah frustasi dan secara langsung maupun tidak langsung mempengaruhi kondisi psikis mu. Akibatnya kamu jadi tambah galau, pusing dan stress.


Jika kondisi Galau mu termasuk Galau Berat, sampai susah tidur, menangis setiap malam, perasaan kacau, sedih yang berlebihan, dan perasaan hati seperti di obok-obok kayak lagunya Joshua… hehe; maka kamu harus melanjutkan ke tips berikutnya

  •  Kedua, Niat yang Kuat untuk Move On

Semua kesuksesan berawal dari niat yang kuat. Niat yang setengah-setengah hanya akan membuat galau mu hilang sementara. Kamu harus benar-benar mempunyai niat yang kuat untuk Move On. Caranya dengan menanamkan dalam hati kata-kata seperti ini…


“Aku baik-baik saja, masih banyak orang lain yang lebih layak untuk ku, masa depan ku lebih penting daripada kegalauan ku, aku harus segera berbenah, aku harus lari dari perasaan kacau ini, masih banyak yang lebih penting untuk ku saat ini yang harus aku lakukan sekarang juga.”


Motivasi lah diri Anda sendiri, berikanlah kata-kata positif untuk otak dan hatimu supaya kata-kata negatif enyah dari dirimu. Ketika otak dan hatimu di penuhi kata-kata positif maka otomatis perasaan mu segera membaik.


Jika masih belum juga, mari melangkah ke tips ke tiga.

  •  Ketiga, Singkirkan Semua Kenangan

Kamu pasti punya kenangan bersama sang mantan, seringkali barang-barang pemberian darinya membuat kamu otomatis mengingatnya dan susah Move On darinya. Maka dari itu, sebaiknya kalau kamu galau berat karena putus cinta dan ingin segera Move On, maka kamu harus menyingkirkan semua barang pemberian dari sang mantan.


Kemasi barang-barang tersebut dan sembunyikan ditempat yang sangat jarang kamu sambangi/ kunjungi; misalnya di gudang.


Dengan melakukan tips pertama sampai ketiga ini seharusnya sudah cukup buat kamu cepat Move On dari sang mantan/ bekas pacar; kenapa bukan mantan pacar? Karena kalau mantan pacar berarti jadi istri dong… Kalau bekas kan terus dibuang…. hehe


Jika masih belum bisa Move On juga kamu harus melakukan langkah selanjutnya. Yakni curhat


  • Ke Empat, Curhat dengan orang yang tepat.

Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa kok curhat diletakkan di nomor empat sih?


Oke saya kasih tahu alasannya, Curhat tentang perasaan galau saat putus cinta jika tidak dengan orang yang tepat maka akan memperburuk keadaan kamu. Misalnya, ternyata orang yang kamu curhat-in ternyata belum pernah pacaran, atau mungkin sedang banyak pikiran, atau mungkin sedang ada masalah dengan pacarnya, atau mungkin juga barusan putus cinta juga… hmmmm


Negatif bertemu dengan negatif kalau dalam hukum perkalian matematika jadi positif, tapi lain halnya dengan masalah hati. Seseorang dalam kondisi psikis normal saja dapat terguncang saat kamu curhat-in. Apalagi kalau orang yang kamu curhat-in ternyata punya banyak masalah… Kan berabe tuh jadinya…


Maka dari itu, sebelum curhat dengan seseorang, alangkah baiknya kamu ngobrol-ngobrol santai dahulu. Pilihlah teman yang biasanya memberi tanggapan positif saat kamu bertanya, bukan teman terdekat, tapi teman yang banyak memberikan masukan positif. Karena kamu butuh “ion positif darinya“…


Jika sudah curhat dengan orang yang tepat masih saja Galau Berat dan masih belum bisa Move On, ada baiknya kamu berkunjung ke psikiater, atau kamu lanjutkan membaca jurus terakhir untuk Move On dari tipsjitu.com.


Namun, jurus terakhir ini bisa membuat kamu mati rasa dengan sang mantan, sudah tidak mau peduli lagi dengan dia, benar-benar melupakannya.


Jika kamu tidak mau , sudah hentikan membaca artikel ini SEKARANG!


dan segera menemui psikiater.


Jika kamu benar-benar ingin melupakannya dan bertekad bulat untuk segera Move On, apa boleh buat, silahkan baca artikel ini sampai selesai, namun resikonya ditanggung sendiri ya… Saya kan sudah mengingatkan di atas…


  • Tips Cepat Move On Pamungkas.

Seperti yang saya jelaskan diatas, tips cepat Move On Pamungkas ini sebenarnya merupakan jurus yang memiliki sedikit efek negatif, yaitu jadi mati rasa (hilang rasa cintamu pada sang mantan) , tidak peduli lagi dengannya, dan benar-benar melupakannya.


Tapi jika itu yang terbaik bagi kamu, silahkan selesaikan membaca artikel ini.


Tips ini saya dapatkan sewaktu mengikuti sebuah training pengembangan diri di Jakarta oleh TDW university berjudul “life revolution”.


Tips ini merupakan salah satu trik NLP (Neuro Lenguage Programing) atau bahasa gampangnya trik memprogram pikiran bawah sadar. Tips atau trik ini dapat Anda gunakan untuk cepat Move On dari mantan pacar, dapat juga kamu gunakan untuk therapy menyembuhkan phobia (rasa takut berlebihan terhadap sesuatu), ataupun dapat kamu gunakan untuk berhenti merokok.


Anggap saja trik ini adalah permainan. Dan cara bermainnya adalah dengan membenturkan/ mencampur adukkan dua hal yang bertolak belakang.


Misalnya, Cinta bertolak belakang dengan Benci. Hobi bertolak belakang dengan tidak suka. Enak bertolak belakang dengan muak atau menjijikkan.


Begini cara penerapannya. Kamu pasti sangat cinta sama mantan pacar kamu kan? Nah kamu juga pasti juga pernah membenci seseorang.


Cara bermainnya, pertama kamu bayangkan mantan pacarmu dengan jelas, kemudian secara perlahan-lahan kamu bayangkan dia perlahan pergi dan datanglah orang yang kamu benci. Lalu kamu bayangkan orang yang kamu benci tersebut perlahan-lahan pergi dan datanglah bayangan mantan mu. Bayangkan lagi mantan mu pergi dan berganti dengan orang yang kamu benci lagi. Lakukan ini selama kurang lebih 10 menit. Sampai kamu merasa geli, atau perasaan kamu aneh atau kacau. Ketika sudah 10 menitan, kamu bayangkan mantan kamu datang dan tiba-tiba menjadi sebuah foto di pigura… Foto pigura mantan kamu itu perlahan-lahan menjauhi dirimu, sekitar 4-5meter jauhnya, dan bayangan tiba-tiba foto pigura sang mantan tersebut TERBAKAR SAMPAI HABIS.


Lakukan trik NLP ini beberapa kali dan hentikan lah ketika perasaan kamu sudah membaik. JANGAN DITERUSKAN TRIK INI jika sudah cukup. Semua yang berlebihan itu tidak baik.


Kamu juga bisa memakai trik NLP ini untuk berhenti merokok.


Caranya kamu harus benar-benar buat berhati merokok.


Bayangkan rokok kesukaan kamu, dan bayangkan kamu sedang menghisapnya, rasakan kenikmatannya. Kemudian bayangkan tiba-tiba rokok kesukaan kamu yang sedang kamu hisap tiba-tiba berubah menjadi tai kucing.


Lakukan ini dengan serius selama kurang lebih 10 menit.


Insya Alloh, kamu akan kehilangan nafsu untuk merokok lagi.


Demikianlah Tips Cara Cepat Move On dari tipsjitu.com, semoga bermanfaat…


Jika kamu merasa artikel ini bermanfaat, silahkan klik tombol share di bawah ini, kamu bisa membagikan artikel ini via WhatsApp, Facebook, Twitter, Line, Copy Link dll, semuanya tinggal klik dibawah ini. Terima Kasih…. Mathur thank you…

Posting Komentar untuk "Tips cara cepat Move On"